Monday 28 August 2017

Forex system 17


Sistem perdagangan yang kompleks 3 (MACD Divergence) Dikirim oleh Edward Revy pada tanggal 19 April 2007 - 16:55. Mata uang: EURUSD (lebih disukai) atau lainnya. Jangka waktu: 30 menit. Indikator: MACD (5, 26, 1) draw 0 line, Full Stochastic (14, 3, 3) EMA 3 SMA 13 Aturan perdagangan: perhatikan perbedaan antara harga pada grafik dan MACD atau antara harga pada grafik dan stokastik. Begitu divergensi terlihat, tunggu sampai EMA 3 dan SMA 13 untuk menyeberang dan masuk perdagangan ke arah EMA 3. Set stop loss di 26 pips. Ambil setengah dari keuntungan di 20 pips biarkan sisanya berjalan lebih jauh dengan trailing stop di tempat. Divergensi pada stokastik dapat ditemukan dengan cara yang sama seperti pada MACD. Alasan penggunaan MACD dan Stochastic adalah salah satu indikator yang dapat menunjukkan perbedaan sedangkan yang lain tidak akan diberikan pada periode waktu tertentu. Dikirim oleh Pengguna pada tanggal 7 Maret 2008 - 13:27. Gud stuff, tidak diteliti dengan baik, bekerja lebih keras, semua sama, thumbs up Dikirim oleh Pengguna pada 24 Maret 2008 - 17:01. Saya suka divergensi) Saya pikir fenomenal yang paling kuat dalam trading Dikirim oleh Pengguna pada 1 April 2008 - 22:59. Saya setuju Im bukan pedagang sehari, Im posisi trader dan sistem trading saya berbasis 100 pada MACD Bullish dan Bearish Divergences ,, thats it Ketika ada sebuah MACD BEARISH DIVERGENCE saya pergi singkat ketika MACD melintasi dan meletakkan sebuah stop pelindung pada akhir Tinggi (Vice versa for going long) Sangat berisiko rendah perdagangan berpotensi tinggi trading. Kemudian jika divergensi membawa, jika im pendek saya hanya memasang stop pelindung 5 kutu di atas ketinggian terakhir dan berjalan ke bawah seperti tangga. Beberapa divergensi saya perdagangan berlangsung lebih dari sebulan Kemudian ketika saya berhenti keluar saya pergi mencari pasar lain dengan perbedaan. Juga, ketika divergensi tidak pergi ke mana pun, sebagian besar waktu Anda tidak terluka. Kerugian Anda sangat kecil ATAU saat itu setidaknya Anda berhenti membawa Anda ke breakeven Perdagangan DIVERGENCE hanyalah sistem yang saya temukan di mana saya memiliki banyak kepercayaan untuk melakukan perdagangan, saya tidak menduganya bahwa saya hanya melakukan perdagangan. Bagi saya Divergence trading adalah stress trading yang sangat rendah. Submitted by Pengguna on April 26, 2008 - 13:22. Tolong jelaskan lebih banyak tentang definisi divergensi dan bagaimana hal itu ditunjukkan pada bagan. Terima kasih untuk semua informasi bagus Edward. Sebagai newbie untuk forex, ini semua hal bagus. Dikirim oleh Edward Revy pada tanggal 26 April 2008 - 13:41. Berikut adalah penjelasan bagus tentang perbedaan MACD oleh Andy Skinner. Pada pengaturan MACD video adalah (5, 34, 1) dan pada grafik ada 5 dan 34 EMA. Dan itulah link ke video pengantar (Pelajaran 1) tentang MACD. Semoga ini bisa menjawab pertanyaan anda Selamat berdagang Edward. Dikirim oleh Pengguna pada tanggal 5 Juni 2008 - 09:10. Saya menemukan metode ini sangat menguntungkan, selama berhenti lebih ketat dan jejak. Terima kasih untuk posting ini D Bekerja untuk saya sejauh ini. Dikirim oleh cK pada 17 Juni 2008 - 08:51. Saya sudah mengalami kasus yang sangat menarik hari ini. Biasanya, EMA melintasi SMA ke arah MACD Divergence (di bagan bagian bawah). Apakah tidak Apa yang terjadi jika divergensi MACD (bagian bawah) turun dan harganya naik (bagian atas) dan EMA melintasi SMA ke atas. Haruskah saya pergi PANJANG atau tidak Dikirimkan oleh Edward Revy pada tanggal 23 Juni 2008 - 12: 09. Dikirim oleh Edward Revy pada 28 Februari 2007 - 12:52. Perdagangan Forex aktif dan penelitian konstan memungkinkan kami mengumpulkan strategi dan teknik yang berbeda dalam gudang perdagangan kami. Hari ini Tim kami senang untuk menyajikan strategi strategi perdagangan Forex baru yang adil dimana para pedagang dapat dengan cepat dan bebas mengeksplorasi strategi Forex yang berbeda dan mempelajari teknik trading Mengapa kita berbagi pengetahuan Kita adalah pedagang seperti orang lain dan kita menyukai apa yang kita lakukan. Tidak ada rahasia tentang perdagangan Forex, hanya pengalaman dan dedikasi. Selain itu, di internet ada banyak sekali penjual yang menawarkan strategi dan sistem mereka agar para pedagang siap membayar. Kami akan terkejut jika Anda belum pernah bertemu dengan orang lain. Mdash Gratis atau berbayar adalah pilihan bagi trader. Pilihan kami adalah koleksi gratis. Kami juga akan memperbarui koleksi kami setiap kali kami menemukan strategi Forex baru yang bagus. Kami menyambut Anda hari ini untuk mengeksplorasi strategi dan sistem perdagangan Forex bersama kami dan berharap Anda menemukan beberapa informasi bermanfaat untuk diri Anda sendiri yang pada akhirnya akan meningkatkan perdagangan Anda Siap untuk berbagi ide Anda. Dengan trader lain Kirimkan strategi trading anda di forum mdash kami bergabunglah dengan kami dalam misi kami untuk membantu trader Forex menjadi trader yang lebih baik Arena adalah software bagi mereka yang memiliki pemahaman investasi dan cara membangun strategi yang baik, namun tidak ingin kode atau penggunaan. Program yang memberi kode yang harus diuji, dikodekan ulang dan kemudian diuji lagi. Kami semua pernah ke sana, Anda telah bekerja di bidang keuangan selama bertahun-tahun sekarang dan Anda memiliki ide cemerlang untuk menyusun strategi bersama-sama, tapi Anda akan memberi seorang programmer lengan dan kaki untuk memberi kode satu strategi untuk Anda atau Anda akan membangunnya. Dalam sesuatu yang lamban dan kikuk. Ini menuliskan kode untuk Anda Anda copy dan paste ke MT4, itu tidak memukul target di tempat yang tepat Anda kembali dan menyesuaikan dll, dll, dll. Dikirim oleh Pengguna pada 13 September 2015 - 23:04. Pengarang: Hassam Forex trading bisa menyenangkan jika Anda bisa menguasai keterampilan manajemen risiko. Menurut saya, hal terpenting dalam perdagangan adalah manajemen risiko. Jika Anda berisiko 30 pips per perdagangan dan rata-rata 100 pips, bahkan jika Anda memiliki 50 winrate, Anda akan menghasilkan 350 pips dalam 10 perdagangan (50 winrate berarti dalam 10 perdagangan Anda memenangkan 5 trading dan Anda kehilangan 5 trading secara rata-rata. 5 trading berarti membuat 500 pips dan kehilangan 5 trading berarti Anda kehilangan 150 pips sehingga Anda menghasilkan total 350 pips). Tidak ada setup perdagangan yang benar. Setiap setup perdagangan memiliki probabilitas kegagalan. Bila Anda masuk ke dalam perdagangan, Anda mengambil risiko. Dengan risiko kecil Anda memastikan bahwa jika setup perdagangan gagal Anda tidak akan kehilangan banyak. Caranya terletak pada memasuki kecil dan menguji perairan. Ketika perdagangan bergerak sesuai keinginan Anda dan Anda menjadi yakin bahwa Anda telah berhasil bergerak, Anda harus membuka lebih banyak posisi. Ini akan memastikan bahwa Anda melipatgandakan manifold keuntungan Anda. Pertanyaan yang penting adalah bagaimana kita melakukannya. Saya banyak menggunakan candlesticks dalam trading saya. Lilin H4 dan lilin H1 sangat penting dan mereka bisa memberi petunjuk yang sangat penting dimana harganya akan pergi dan di mana Anda harus menempatkan stop loss. Saya tidak peduli tentang M5, M15 tapi gunakan lilin M30 serta lilin H1 dan H4 dalam membuat keputusan masuk dan keluar saya. Saya hanya membuka perdagangan pada penutupan lilin M30, H1 atau H4. Semua indikator tertinggal dan tidak dapat diandalkan. Indikator yang paling andal seperti yang dikatakan di atas adalah aksi harga. Pada screenshot Anda akan melihat Stochastic dan MACD oscillator. Saya menggunakan mereka hanya 30 dari waktu sedangkan lilin digunakan 70 dari waktu. Moving averages bekerja sebagai support kuat dan level resistance. Saya menggunakan moving averages sebagai level support dan resistance. Tentang penulis: Martin Pearce, trader forex profesional dan anggota tim FX Trading Revolution. Dia menunjukkan kebenaran tentang forex dan broker. Untuk menghubungi dia, isi formulir kontak di situs FXTradingRevolution. Bagaimana saya menyimpan lebih dari satu juta dalam satu tahun perdagangan langsung Tidak diragukan lagi, setiap trader telah memikirkan bagaimana menghasilkan jutaan pertama mereka dengan melakukan trading di FOREX. Mereka mencoba selusin berbagai sistem, strategi atau indikator yang dijamin bisa bekerja, namun kesuksesan yang diimpikan belum tiba. Apakah Anda benar-benar mencoba semuanya Sekarang saya ingin menunjukkan sedikit perspektif yang berbeda tentang cara menyelamatkan jutaan uang pertamamu dengan live trading. Ini adalah tahun kesepuluh saya sudah berinvestasi di pasar modal. Bersama dengan rekan bisnis saya, kami bekerja sebagai manajer portofolio untuk klien institusi. Selama masa kita di pasar FOREX, kami menyadari bahwa kesuksesan dalam perdagangan manual bergantung pada: 1) Kemampuan para pedagang - bagaimana dia bisa beradaptasi, merasakan peluang untuk mendapatkan keuntungan potensial, dan menerima situasi kehilangan perdagangan 2) Pada broker dimana dia menyadari transaksi . Bahkan tidak menyebutkan pentingnya memilih broker kelas atas dalam perdagangan normal otomatis atau bahkan frekuensi tinggi. Biarkan saya menjelaskan terlebih dahulu biaya yang harus direalisasikan dalam kenyataan. Dalam contoh ilustratif berikut dari real trading Anda akan melihat seberapa besar perbedaan total biaya bisa dengan berbagai broker. Dikirim oleh Pengguna pada tanggal 4 Maret 2014 - 00:35. Dikirimkan oleh Andrei Florian Myron mengatakan (di sini) kita menggambar garis tren oleh HH (High Highs) dan HL (Higher Lows) untuk uptrend dan LH (Lower Highs) dan LL (Lower Lows) untuk downtrend. Kami membutuhkan minimal 2 ayunan LH untuk downtrend dan minimal 2 ayunan HL untuk uptrend. Kita perlu menjadi trend follower dan SELALU ikut trend. Inilah kata-kata Myron saat strategi trendline dipresentasikan, bukan kata-kata saya. Jadi, ketika ketiga kalinya harga memotong garis kita kita cari beli jika kita memiliki garis uptrend dan untuk berjualan jika kita memiliki garis tren turun. Misalnya, pada AUDUSD Daily, kami mendapat downtrend yang sangat besar dan jelas. Dikirim oleh Pengguna pada tanggal 12 Januari 2014 - 18:51. Strategi Biner Pilihan MACD Forex Untuk Jangka Waktu M5 Yang Sangat Mudah, Sederhana Dan Kuat Ada banyak strategi opsi biner forex yang tersedia di pasar. Pilihan forex trading forex jauh lebih sederhana dibandingkan dengan forex. Tidak ada stop loss atau take profit. Anda hanya perlu untuk mendapatkan arah pasar dengan benar. Itu saja. Sekarang ini adalah strategi opsi biner forex yang sangat sederhana yang menggunakan beberapa pola candlestick yang dikombinasikan dengan MACD. MACD adalah indikator momentum yang sangat kuat. Dikirim oleh Edward Revy pada 18 Oktober 2013 - 13:47. Dikirimkan oleh Adam Green 1. Konsep Utama Pemula harus mencapai keahlian dan keahlian trading yang cukup agar bisa memilih stop-loss dan target keuntungan yang bagus untuk semua perdagangan yang mereka jalankan. Ini adalah tindakan penting untuk menyempurnakan terutama karena Forex memiliki karakter yang tidak menentu dan tidak dapat diprediksi sehingga dapat dengan cepat menghentikan posisi yang hanya dijaga oleh stop-loss kecil, misalnya 0,50 pips atau kurang. Bagan berikutnya menunjukkan situasi perdagangan seperti itu. Pada grafik di atas, harga bergerak maju dalam kisaran perdagangan terbatas, seperti yang ditunjukkan ke sisi kiri, sebelum akhirnya jatuh ke sisi negatifnya. Sebuah posisi pendek baru kemudian diaktifkan dijaga oleh stop-loss yang berada sekitar 50 pips di atas level resistance sebelumnya. Sayangnya, lonjakan harga bullish yang cukup besar menyebabkan perdagangan ini berakhir dengan kerugian. Dikirim oleh Edward Revy pada tanggal 21 Januari 2011 - 13:12. Saya telah memutuskan untuk mengumpulkan sumber daya tentang Trailing Stop EAs yang ada saat ini. Sebagian besar indikator dan EA adalah milik Forex-TSD - salah satu forum paling maju tentang perdagangan Forex, di mana Anda dapat menemukan hampir semua hal Tapi terkadang, terkadang sulit untuk menemukan indikator yang Anda butuhkan dengan cepat. Jadi, saya telah memutuskan untuk membuat serangkaian halaman dengan indikator dan Expert Advisors (EAs) yang menurut saya paling berguna. Ikuti saya, nikmati trading Dikirimkan oleh Edward Revy pada 17 Desember 2009 - 13: 05.THV system, edisi akhir Welcome Traders and Beginners. Saya hadir dan berbagi sistem yang saya susun ke MT4. Ide awalnya berasal dari seorang trader berpengalaman (sejak 1994) namanya di FF ini adalah Turhovach yang usianya sudah 59 tahun (tidak terlalu jauh dari saya, lol). Saya sama sekali tidak memiliki kepentingan komersial terhadap apa yang ditunjukkan di thread ini, kami berada di sini untuk saling membantu. Saya menemukan setup THV sangat mudah untuk mengamati dan bekerja sama dan mulai mendapatkan semuanya bersama-sama di platform MT4 pada bulan oktober 2008. Tidak banyak yang tertinggal dari grafik Turhovach yang pertama, kami menambahkan indikator THV Trix yang merupakan jantung. Dari produk akhir Kami memiliki lebih dari 180.000 unduhan dari ini dan halaman web privat saya sampai cap waktu hari ini (28 September 2009) Harap baca Post 75 dan manual V3 yang sebenarnya sebelum memulai Aturan V4 utama: Entri: Di ​​atas Karang hanya panjang, di bawah Karang hanya sebentar Harga melintasi awan - keduanya Trix saling silang dan memiliki warna yang sama. Konfirmasi tren terbaik dan paling aman adalah cross of the fast Trix pada level nol. Keluar: Trix lebih cepat mengubah warna dan atau sentuhan level resistance yang dikenal dengan baik. Alasan lain untuk mengambil keuntungan bisa. Sentuhan garis tren, garis perlawanan atau dukungan, tingkat psikologi horizontal (00 - 20 - 50 - -80) atau kucing hitam yang melintasi layar Anda Stop Loss: tolong tetapkan stop loss Anda sesuai dengan rencana pengelolaan uang Anda, karena semakin tinggi TF yang Anda jual lebih rendah Anda menetapkan nilai pip dan semakin tinggi Stop Loss, itu juga tergantung pada pasangan mata uang yang Anda trading. Saya menggunakan THV terutama untuk perdagangan kulit kepala tetapi banyak pedagang menggunakannya dalam kerangka waktu yang lebih tinggi. Kami, tim THV membuktikannya hanya pada 1M dan 5M. TF 1M hanya untuk skalping ekstrim dan membutuhkan kemampuan FX yang baik. Inilah satu-satunya peraturan yang lain bergantung pada pengetahuan dasar Anda tentang FX dan perasaan Anda. Terima kasih khusus saya kepada Specialed, TradeWell dan Eddiemiller karena telah mencoba setup beta pertama, Doblece untuk membantu saya dalam masalah kompilasi MT4 V220 dan AK4X untuk membuat saya selalu dalam keadaan baik dan menyarankan untuk membuka thread ini. Dan pada akhirnya Turhovach memepresentasikan bagan dan settingnya di FF dan membuat saya curiga apa yang ada di balik itu dan yang terakhir, istri saya, memberi saya waktu untuk menyelesaikan semua ini. Juga berkat MissPips untuk pengembangan metode perdagangan MTF, kepada Traderathome atas upayanya dalam pengembangan indikator THV Pivot yang kontroversial, kepada Peter D untuk kelahiran indikator Info THV, Caveman untuk pengembangan THV Cavemanager, xux99 Untuk pengembangan inkonditional dari EA THV dan akhirnya ke Stratman untuk indikator grafik mini. Masih banyak lagi terima kasih tapi daftarnya akan terlalu lama. Cobraforexnew. gif Grafik baru dan bersih dengan lebih banyak fungsi dan dukungan suara, THV V4, dirilis: Download template dan manual di bawah Tim THV yang sebenarnya: Doblece, MissPips, Tradewell, Gofer Pips, Special Ed, Cashmeer, SeerEye, Karun, Caveman, Stratman dan Cobra. Kami tidak menawarkan kode sumber sistem karena sudah banyak sistem bebas yang dijual dengan nama lain di Ebay. Siapa yang meminta mereka akan dilarang posting di thread ini. Contoh rencana trading harian yang bagus: Decidence Informatif posting dari trader THV lama: Jack Herer Tolong, jika Anda mendownload THV dan Anda memiliki opini objektif setelah mencoba THV untuk sementara waktu (baik atau buruk) silakan tinggalkan tingkat di sebelah kanan. Sudut atas halaman ini, ini membantu pedagang lain untuk melihat apakah membaca thread memiliki nilai, Terimakasih Jika Anda mengalami masalah dalam mendownload dan memiliki ekstensi seperti. php ubah menjadi. zip atau gunakan Firefox untuk mendownload. Maaf Folks, saya harus pergi untuk sementara, alasan dijelaskan di posting ini: forexfactoryshowpost. Ostcount19888 Perdagangan dengan baik dan seaman mungkin. Gambar yang dilampirkan (klik untuk memperbesar) Bolehkah saya melanggar peraturan sistem saat saya memicu sinyal beli atau penjualan lain A: iya, mungkin tergantung pada keahlian trading Anda. Misalnya perdagangan yang lama setelah menyentuh pertama kali sebuah dukungan penting akan menjadi alasan setelah konfirmasi, namun tidak ada hubungannya dengan sistem. Trading THV Anda harus menunggu semua parameter dikonfirmasi. Terkadang saya melihat sinyal masuk yang jelas dan melakukan perdagangan, setelah beberapa langkah bergerak, perdagangan saya berlanjut dengan pips merah, apa alasannya A: Tidak ada sistem yang sempurna, itulah perdagangan yang perlu ditutup dengan MM yang bagus. Apa itu SL untuk sistem THV A: itu tergantung pada TF yang sedang Anda kerjakan, karena lebih tinggi TF sebagai SL Anda yang lebih tinggi. Anda mungkin menyatakan saya gila tapi saya tidak menggunakan sistem berbasis SL saat memperdagangkan TF favorit saya, yang 1M. Saya kehilangan lebih banyak uang untuk membeli Broker SL daripada di posisi buruk. Saya memiliki 50 pips yang tetap dan SL mental yang saya jalankan secara manual. Dimana saya harus mengatur SL A: Temukan jumlah pips yang anda setujui terlalu banyak tergantung pada MM anda, itu harus selalu disetel beberapa di atas atau di bawah garis Sampr yang penting. Sistem ini tidak menunjukkan bayang-bayang lilin HA, bagaimana saya bisa menunjukkannya A: Dianjurkan untuk memiliki bagan terpisah dengan lilin sungguhan di 4 TF8217 yang berbeda terbuka untuk mengambil keputusan perdagangan tambahan, bayangan di THV tidak Ditunjukkan untuk gambaran yang lebih baik, jika Anda bersikeras, Anda dapat pergi ke properti HA dan mewarnai pengaturan 1 dan 2. Saya bekerja beberapa minggu dengan sistem dan tidak perlu aturan yang ditunjukkan pada grafik lagi, bagaimana cara menghapus A: Klik kanan pada tabel Anda, pilih indikator dan hapus indikator THV L, klik kanan lagi pada chart, masuk ke daftar Object dan hapus Semua benda yang bernama THV disana, siap. Bolehkah saya menambahkan lebih banyak indikator ke sistem A: ya, Anda bisa jika Anda merasa lebih aman namun sistem dibuat untuk memiliki pandangan yang jelas, cepat dan kurang perhatian untuk mengambil keputusan perdagangan yang cepat dan benar. Seperti lebih banyak barang yang perlu Anda perhatikan sebagai keputusan Anda yang lebih lambat. Apa arah perdagangan untuk menghindari perdagangan tren kontra A: Tren perdagangan bergantung pada TF yang sedang Anda tangani, dalam tren turun 4H Anda menemukan banyak tren naik dan turun di TF8217 yang lebih kecil. Anda harus melihat ke 15M dan 1H jika Anda memperdagangkan 5M untuk menentukan arah perdagangan. Berapa lama saya harus melatih diri saya di THV sebelum pergi hidup A: Saya akan menyarankan agar pendatang baru berdagang setidaknya 2 bulan dengan hasil positif sebelum melakukan trading sistem apapun. Pedagang yang berpengalaman membutuhkan waktu kurang dari seminggu untuk mendapatkan yang teguh di dalamnya. Saya benci untuk mengawasi monitor menunggu entri yang sempurna, saya ingin lebih banyak tindakan, bolehkah saya pergi berburu beberapa pips pada 1M A: Bagan THM 1M hanya untuk scalping ekstrim dan membutuhkan keahlian trading yang bagus, saya tidak merekomendasikannya untuk Newbees, jika Anda menginginkan tindakan yang mungkin Anda inginkan untuk melakukannya di akun Demo sampai 100 yakin akan menguntungkan TF itu. Apa waktu terbaik untuk menukar THV A: THV adalah sistem tren dan paling sesuai dengan volume tinggi selama sesi London yang tumpang tindih namun akhir-akhir ini Anda juga memiliki gerakan yang kuat di sesi Asia. Pasangan apa yang terbaik untuk menukar THV A: semua pasangan mata uang yang bergerak cepat, masing-masing pasangan memiliki karakter yang berbeda dan saya menyarankan untuk melakukan perdagangan secara primer pada pasangan favorit Anda, saya adalah UE dan AUDUSD. Berapakah nilai perdagangan pip terbaik THV A: itu tergantung pada ekuitas akun Anda, kami tidak ingin mengambil risiko lebih dari max.1 sampai 2 setiap perdagangan. Katakanlah Anda memiliki akun 5k dan menerima kehilangan setiap perdagangan buruk Anda bisa kehilangan 50, dibagi dengan misalnya 50 pips SL pada 15M TF Anda mendapatkan nilai 1 pip. Di situs web saya, Anda menemukan kalkulator MM untuk menemukan nilai terbaik Anda. Apa lagi yang harus saya ketahui tentang perdagangan THV A: Semua sistem membutuhkan pengetahuan dasar FX yang baik, sistem seperti palu untuk seorang tukang kayu, jika dia tidak menggunakannya dengan baik, dia akan selalu memiliki jari berdarah. Saya merekomendasikan mengunjungi halaman web dari ketajaman, dia adalah trader berpengalaman dan mengajarkan Pivots, RampS and psych levels, halaman yang bagus untuk mendapatkan keterampilan trading yang lebih baik. Sangat penting: jangan pernah memberi isyarat dari panggilan trader lain, hanya perdagangan apa yang Anda picu sendiri, ini adalah satu-satunya cara untuk belajar menguasai sistem Anda dan menjadi sukses. Selama perdagangan saya tidak pernah memposting atau melakukan hal lain selain memusatkan otak kecil saya di bagan saya. Luangkan beberapa dolar dan waktu untuk trading trading itu akan menjadi inversi terbaik untuk bisnis FX Anda. Apakah ada EA untuk sistem THV A: I8217m yakin bahwa hanya masalah waktu sampai RonaldRaygun, Tdion dan lainnya akan menghasilkan EA. Saya percaya pada EA8217s, tidak ada yang bisa melihat perasaan manusia, tapi siapa tahu mengapa Anda menjawab posting saya atau PM A: Cobra adalah orang yang sibuk dan tidak dapat menjawab pertanyaan yang sudah dijelaskan di sini, di thread, Jangan malas, baca kembali benangnya. Semua pertanyaan atau saran lainnya akan dijawab secepatnya. Akan di update dengan waktu haloo cobra. Terima kasih telah memberikan sistem Terlihat seperti sistem yang sederhana. Aku tidak pernah mencobanya bcos hari ini. Hanya ingin bertanya kepada Anda, sistem ini hanya untuk tf1m n tf5m atau apa yang bisa saya gunakan untuk sistem ini selama 30m, terima kasih, saya ingin mengemis semua orang untuk membaca dengan baik dua posting pertama semuanya dijelaskan dan akan diperbarui di baris tersebut. Saya sangat sibuk selama seminggu (Im menancapkan TF 1M yang membutuhkan semua konsentrasi saya) dan tidak dapat menjawab pertanyaan yang dijawab di thread. Bagaimanapun, Anda adalah poster pertamaku, selamat datang, inilah jawabannya (tapi di posting pertama) Ini adalah pengaturan waktu Multi, Anda tidak perlu mengubah apapun yang melompat dari satu TF ke yang lain. Ya, Anda bisa menggunakannya di 30M, saya menyarankan untuk memicu masuknya TFS yang lebih kecil dan kemudian tetap menjalankannya di TF favorit Anda Berikut contoh pada 30M Attached Image (klik untuk memperbesar) Keren Saya tahu Anda telah memberi banyak pekerjaan ke Semua ini, dan berharap itu berjalan dengan baik, dan membantu beberapa orang maju dengan sistem yang sederhana dan praktis. Saya memeriksanya secara mendalam pada kesempatan pertama hanya untuk menyeringai dan karenanya saya memiliki ide yang sedang Anda bicarakan. Bagaimanapun juga, weve satu sama lain cukup sering selama beberapa bulan terakhir bahwa saya tidak memiliki masalah untuk menjadi yang pertama mengabdikan diri untuk Anda di bawah sistem baru karena saya baru saja memperolehnya untuk berdiri sendiri. Saya berharap orang lain dengan kemampuan untuk menambahkan vouch mereka akan mempertimbangkan untuk melakukannya. Terima kasih AK, Anda memberi saya ide untuk membuka thread, saya selalu menikmati posting Anda yang tidak informatif tapi lucu, yang membuat kami semua dalam suasana hati yang baik meskipun beberapa saat berlalu. Menempatkan semua ini bersama-sama juga membuat saya memahaminya dan sekarang menjadi bagan utama saya, menukarkannya langsung.

No comments:

Post a Comment